SElamat Datang diBLOg saya

"hanya berharap tanpa berusaha adalah sia-sia belaka"

"saatnya bergerak jangan diam saja..kelak pasti kan menyesal"

"hidup ini indah..jangan tumpahkan racun didalamnya,jadilah pemanis kehidupan, penyeimbang alam, penentram hati manusia..."

"Sahabat....biarkan daun berguguran tak akan membuat diriku meninggalkanmu disaat engkau butuh"

19.3.11

kebaya

Hal yang perlu diperhatikan dalam membuat kebaya unuk tubuh besar dan dada besar

Penggunaan kebaya secara otomatis akan membuat wanita tampak elegan, feminin dan lebih anggun. Namun, agar terlihat lebih ideal, terutama untuk tubuh berisi seperti kamu, ada beberapa tips yang harus diperhatikan, misalnya:

*Penggunaan warna gelap bisa memberi kesan lebih melangsingkan. Tetapi bila bosan dengan warna gelap, jangan takut untuk beralih ke warna-warna terang. Hanya saja, pilihan warna sebaiknya dalam nuansa teduh seperti Icy Blue, hijau mint, biru tosca atau lavender.

*Pilihan rok bawahan sebaiknya lurus atau mermaid yang tidak terlalu lebar di bawahnya.

*Garis potongan princess (garis potongan busana yang memanjang dari dada ke bawah), dan bahan bertekstur vertikal atau motif brukat arah vertikal atau desain khusus, dapat memberi kesan melangsingkan.

*Hindari motif yang terlalu kecil, karena makin banyak motif yang terlihat, makin terkesan luas pada badan.

*Sebaiknya pilih garis leher yang V atau U yang dibuat memanjang ke bawah dada untuk efek melangsingkan wajah, sementara untuk menutupi dada di buat tersendiri dengan bustier atau lainnya.

*Hindari garis leher sabrina, boatneck atau square.

*Untuk menambah kesan tinggi, bisa dipilih busana dengan warna monochomatik (senada) pada atasan dan bawahan. Warna yang kontras bisa membuat kesan tubuh lebih pendek dan ‘terbagi’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

you can add here.....