SElamat Datang diBLOg saya

"hanya berharap tanpa berusaha adalah sia-sia belaka"

"saatnya bergerak jangan diam saja..kelak pasti kan menyesal"

"hidup ini indah..jangan tumpahkan racun didalamnya,jadilah pemanis kehidupan, penyeimbang alam, penentram hati manusia..."

"Sahabat....biarkan daun berguguran tak akan membuat diriku meninggalkanmu disaat engkau butuh"

19.3.11

All about Baju pas Buat tubuh besar

•Warna gelap memang bisa memberi kesan lebih melangsingkan, tetapi bila bosan dengan warna gelap, jangan takut untuk beralih ke warna-warna terang. Hanya saja, pilihan warna sebaiknya dalam nuansa teduh seperti Icy Blue, hijau mint, biru tosca atau lavender.

•Pilih celana panjang yang modelnya pipa lurus dan boot cut dengan kelonggaran cukup, bukan pipa sempit/ketat, bukan yang mengecil di bagian bawah (baggy) dan bukan yang melebar di bawah (cutbray).

•Garis potongan princess (garis potongan busana yang memanjang dari dada ke bawah), dan bahan bertekstur vertikal (bukan motif bahan), dapat memberi kesan melangsingkan. Motif celana/rok yang menggunakan garis-garis tebal hanya akan membuat kesan tubuh semakin ‘berat’.

Bila menggunakan motif garis, pilih yang garisnya tipis dan kurus (pinstripe).
 
•Hindari motif yang terlalu kecil, karena makin banyak motif yang terlihat, makin terkesan luas pada badan.

•Sebaiknya pilih garis leher yang V atau U, hindari garis leher sabrina, boatneck atau square.

•Untuk menambah kesan tinggi, bisa dipilih busana dengan warna monochomatik (senada) pada atasan dan bawahan. Warna yang kontras bisa membuat kesan tubuh lebih pendek dan ‘terbagi’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

you can add here.....