SElamat Datang diBLOg saya

"hanya berharap tanpa berusaha adalah sia-sia belaka"

"saatnya bergerak jangan diam saja..kelak pasti kan menyesal"

"hidup ini indah..jangan tumpahkan racun didalamnya,jadilah pemanis kehidupan, penyeimbang alam, penentram hati manusia..."

"Sahabat....biarkan daun berguguran tak akan membuat diriku meninggalkanmu disaat engkau butuh"

14.3.11

Jeritku

Ya Allah..
Aku mohon ampun padamu atas segala khilaf dan salah ku
Hambamu ini hanyalah mahluk yang tiada berdaya dihadapmu..
jangan biarkan aku menunggu terlalu lama ya Allah
Aku sudah mulai jenuh
sungguh aku takut..kejenuhan ini membuatku berpaling dari rasa syukurku
aku benar-benar takut ya Rabb

Jadikan impianku menjadi nyata....
Agar aku lebih sujud padamu
Agar aku lebih sayang dengan cerita hidupku


Ya Rabb...
Biarkan jiwa ini tersenyum kembali
hilanglah segala kesedihan yang ada dipelupuk mata ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

you can add here.....